Kamis, 07 April 2016

Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh

Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh


Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh - Solusi untuk mengobati penyakit campak pada bayi dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami sehingga bekerja sangat efektif untuk mengatasi penyakit campak yang bayi Anda rasakan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh - Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. 

Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penularan virus campak terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). 
Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh
Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala campak muncul. Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi dan infeksi aktif. Kekebalan pasif diperoleh seorang bayi yang lahir dari ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). 

Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah : bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi campak, remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi campak kedua.


Gejala campak akan mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, dengan gejala-gejala seperti : Panas badan, Nyeri tenggorokan, Hidung meler ( Coryza ), Batuk( Cough ), Bercak Koplik, Nyeri otot, Mata merah ( conjuctivitis ). 

Pada puncak penyakit, penderita merasa sangat sakit, ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang.

Gejala lain seperti demam, kecapaian, pilek, batuk dan mata yang radang dan merah selama beberapa hari diikuti dengan ruam jerawat merah yang mulai pada muka dan merebak ke tubuh dan ada selama 4 hari hingga 7 hari.

Pencegahan


Vaksin campak merupakan bagian imunisasi rutin pada anak-anak. Vaksin campak biasanya diberikan dalam bentuk kombinasi dengan gondongan dan campak Jerman (vaksin MMR/mumps, measles, rubella), disuntikkan pada otot paha atau lengan atas.

Jika hanya mengandung campak, vaksin diberikan pada umur 9 bulan. Dalam bentuk MMR, dosis pertama diberikan pada usia 12-15 bulan, dosis kedua diberikan pada usia 4-6 tahun.

Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh - Solusi alternatif bagi Anda yang mencari pengobatan herbal untuk mengobati penyakit campak pada bayi kami memberikan solusinya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC sangat aman dikonsumsi oleh bayi dan bisa di konsumsi untuk semua usia karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengobati Berbagai Masalah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh
Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh - Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai cara mengobati campak pada bayi karena mengandung banyak kandungan yang bermanfaat yang terdapat di dalamnya, Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami, seperti :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh - Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh
Berdasarkan hasil penelitian, kandungan yang terdapat dalam teripang emas spesies tersebut, diantaranya : Protein 86,8%, kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah,Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. 

Kandungan tersebut membentuk kekebalan tubuh dan memberantas virus penyebab penyakit campak secara alami. Sedangkan untuk manfaat dari kandungan gamapeptide ialah untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. 
Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh
Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Serta mampu mempercepat proses pemulihan.

Maka dari itu Anda tidak perlu khawatir untuk memberikan Jelly Gamat QnC kepada sang buah hati Anda yang sedang terkena penyakit campak karena sudah terbukti kandungan di dalamnya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Jelly Gamat QnC sangat cocok digunakan sebagai Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !

Cara Mengobati Campak Pada Bayi Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar