Jumat, 06 November 2015

Pengobatan Herbal Presbikusis

Pengobatan Herbal Presbikusis

Pengobatan Herbal Presbikusis - Tips cara alami dalam mengatasi gejala yang ditimbulkan dari Presbikusis dengan menggunakan bahan herbal alami yaitu Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang ini sangat bermanfaat untuk mengatasi Presbikusis tanpa efek samping. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Presbikusis  dan cara mengatasinya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Presbikusis - Presbikusis merupakan kondisi yang ditandai dengan ketulian bertahap ketika seseorang menua, terutama setelah usia 75 tahun. Presbikusis sering terjadi pada kedua telinga, dan merata. Hal ini juga seringkali dikenal sebagai ketulian karena usia. Kebanyakan disebabkan oleh perubahan secara bertahap dari telinga dalam. Efek kumulatif dari paparan berulang terhadap suara lalu lintas sehari-hari atau pekerjaan konstruksi bangunan, suara berisik di kantor, peralatan yang menghasilkan suara dan musik dengan suara keras dapat menyebabkan presbikusis. 
Pengobatan Herbal Presbikusis

Hal ini juga sering terjadi akibat hilangnya sel-sel rambut yang membantu menghantarkan gelombang suara. Sel-sel rambut tidak dapat tumbuh kembali, oleh karena itu ketulian karena ini bersifat menetap. 

Suara percakapan menjadi meredam dan sulit untuk mendengar orang berbicara di keramaian. Lalu, orang tersebut dapat menderita tinitus (telinga atau kepala berdengung). Untuk mengatasi hal tersebut, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, obat herbal jelly gamat gold g mampu mengatasi gejala yang ditimbulkan dari presbikusis secara efektif tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Mengatasi Presbikusis Dengan Jelly Gamat Gold G, 100% Bahan Alami Tanpa Bahan Kimia.

Pengobatan Herbal Presbikusis
Pengobatan Herbal Presbikusis - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal pilihan yang direkomendasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya mengatasi presbikusis. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Kandungan-kandungan tersebut mampu meringankan gejala yang ditimbulkan dari presbikusis.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Presbikusis

0 komentar:

Posting Komentar